Pelantikan PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Berlangsung Khidmat dan Lancar, Jihan Ajak Kolaborasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PD IPA) Kota Tebing Tinggi sekaligus Hari Milad Ikatan Pelajar Al Washliyah yang berlangsung pada 30 November 2022, merupakan Milad ke-69 tahun IPA menjadi momentum yang sakral dan bersejarah bagi PD IPA Tebing Tinggi.

Pelantikan itu bertempat di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo (depan Kantor Wali Kota Tebing Tinggi), Rabu (7/12/2022).

Pelantikan PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi
Ketua PW IPA Sumut Mhd Amril Harahap memberikan SK kepada Ketua PD IPA Tebing Tinggi, Jihan Akbar Nasution

Acara berlangsung khidmat dan meriah yang juga dihadirin langsung oleh perwakilan dari Pemko Tebing Tinggi melalui Kabag Kesra Aidil dan yang mewakili Pimpinan Daerah Al Washliyah Ayahanda Abdul Kholid serta Ketua PW IPA Sumut Mhd Amril Harahap beserta Sekretaris Hairul Hanafi Purba dan rombongan dan juga organ bagian, Himmah, GPA, ISARAH, APA, IGDA, serta berhadir juga IPA Kota Medan, IPA Asahan, IPA Serdang Bedagai dan Organisasi pemuda kota Tebing Tinggi ada dari Gerakan Pemuda Ka’bah, BKPRMI, KAMMI Serbing, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan ada dari Ikatan Pancak Silat Indonesia kota Tebing Tinggi.

Pelantikan PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi
Ketua PD IPA Tebing Tinggi, Jihan Akbar Nasution

Ketua PD IPA Tebing Tinggi, Jihan Akbar Nasution menyampaikan pelantikan ini ialah momentum kebangkitan Organisasi IPA harus menjadi solusi dan memiliki warna di era kemerosotan moral ini mulai dari tauran pelajar kita harus jadi solusi.

“Kedepannya IPA bersama ayahanda dan organisasi bagian Al Washliyah lainnya akan bergandengan tangan berkaloborasi untuk kemaslahatan umat saya juga ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua yang telah mendukung dan mensuport acara kami. Semoga Allah membalas setiap amal baik yang kita lakukan,” tutur Jihan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini