Musda KNPI Labuhanbatu, Hamzah Sya’bani Kembali Memimpin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Hamzah Sya’bani Nasution SPd MS kembali memimpin DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2022-2025.

Secara Aklamasi, Hamzah Sya’bani dipercayai 36 OKP dan OKI kab Labuhanbatu Pendukung dan unsur DPD KNPI Sumut untuk mengkomandoi DPD KNPI Kabupaten labuhanbatu, Hamzah Di Aklamasi kan setelah pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) yang Ke XIV di Hall Hotel Paltinum Rantauprapat, Sabtu (05/11/2022) yang dibuka langsung oleh ketua EL Adrian Shah SE selaku Ketua DPD KNPI Sumut.

Dihadapan Bupati Labuhanbatu, dr. H Erik Astrada Ritonga MKM, dan Unsur Kordopinda Hamzah menyampaikan visi dan misi nya yang berjanji akan merangkul unsur pemuda yang ada di Labuhanbatu untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk kemajuan daerah.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati atas program-program yang sudah berjalan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

Sementara Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Astrada Ritonga, MKM, dalam sambutannya meminta agar kedepannya pemuda pemuda yang ada di Labuhanbatu benar benar berguna bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan positif tanpa menganggu khatibmas.

Dipenghujung acara , El Adrian Shah selaku Ketua DPD KNPI Sumut berharap agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk memperhatikan pemuda terkhusus KNPI Labuhanbatu yang merupakan wadahnya berkumpul seluruh unsur pemuda yang tergabung di OKP dan OKI.

Kegiatan Musda DPD KNPI Labuhanbatu Ke XIV diikuti oleh sebanyak 36 OKP dan OKI, dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar dan Ketua DPD Kabupaten kota lain yang turut mendampingi Ketua DPD KNPI Sumut. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini