Reses Tahap III Rizky Aryetta, Emak-emak Di Nibung Hangus Banyak Keluhkan Jalan Rusak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Anggota DPRD Batu Bara Fraksi Golkar, Rizky Aryetta S.ST, M.Si melakukan Reses Tahap III di Daerah Pemilihan II salah satunya Kecamatan Nibung Hangus, Senin, (24/10/2022).

Dalam pantauan, kaum Ibu-ibu atau biasa disebut Emak-emak begitu antusias menyambut kedatangan Anak Mantan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain.

Antusias Kaum ibu tampak ketika berdialog dengan Rizky Aryetta menyampaikan keluh kesah. Bukan tanpa alasan, masyarakat yang hadir mengeluh mulai dari persoalan kesehatan dan BPJS sampai dengan Kondisi jalan yang rusak parah.

“Buk, di Desa kami banyak Bola lampu yang mati, juga ada tiang listrik yang belum maksimal,” Ucap salah satu emak emak yang mengikuti reses.

Tak ayal, Rizky Aryetta menanggapi keluh kesah masyarakat yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Batu Bara.

Rizky berujar, reses ini merupakan ajang bersilaturahmi yang bertujuan ingin mendengarkan langsung aspirasi masyarakat setempat yang resah terhadap kondisi jalannya yang rusak parah, hingga sampai saat ini masih belum tersentuh oleh Pemerintah.

Rizky Aryetta dipangku emak-emak.

Sebelumnya, Rizky sempat meninjau kondisi jalan rusak di Dusun Rubuk Rukam Desa Bandar Sono yang meliputi Dusun IV, V dan Dusun IX. Ia menyebutkan bahwa jalan tersebut sudah dianggarkan oleh Pemerintah, namun belum sempat direalisasikan.

“Tujuan saya ke Desa Bandar Sono ini, untuk bersilahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu saya juga meninjau pembangunan di blok 9 Dusun Rubuk Rukam Desa Bandar Sono. Pembangunan di Dusun ini sudah dianggarkan, sudah diukur dan ditinjau berkali-kali, tetapi belum terealisasikan sampai saat ini,” ucap Rizky yang juga merupakan Anggota DPRD Komisi III.

Dari hasil Reses tahap III ini, ada beberapa aspirasi masyarakat yang di sampaikan langsung kepada Rizky Aryetta untuk disampaikannya kepada Pemerintah, yakni Jalan H Nongah Dusun V, tentang lampu jalan, Jalan Sei Jawi Dusun II, tentang tiang listrik dan lampu jalan, dan Dusun I tentang pelebaran jalan.

Selain mendengarkan persoalan jalan rusak pada Reses kali ini, karena masih suasana menuju Pemilihan Kepala Desa, Rizky juga berpesan kepada warga setempat untuk menjaga kondusifitas dan ketenangan dalam menyambut Pilkades yang akan di laksana diwaktu kurang lebih 2 minggu mendatang.

“Harapan saya semoga Pilkades di Desa Bandar Sono ini tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat,” ucapnya.

Usai mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Bandar Sono, terlihat kedekatan Rizky bersama warga yang berhadir yang sempat diajak berselfi ria bersama, dan masyarakatpun berkeinginan Ia hadir lagi di Pilleg 2024 mendatang. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini