Gerakan Pemuda Solidaritas Sumatera Barat Siap Menangkan Ganjar – Yenny di Ranah Minang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ketua Gerakan Pemuda Solidaritas (GPS) Sumatera Barat Almaizet Putra menyambut baik deklarasi Ganjar Pranowo – Yenny Wahid Capres Cawapres 2024 yang disampaikan DPP PSI pada tanggal 3 Oktober 2022 kemaren.

“GPS juga siap mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar-Yenny di Ranah Minang untuk kepemimpinan nasional 2024,” ungkapnya, Selasa (04/10/2022).

Lanjut, ia bercerita, Ganjar adalah Gebernur jateng. Kepemimpinannya terbukti bersih, tegas dan melayani. Selain itu juga rajin turun ke masayarakat.

“Kami yakin sosok seperti Ganjar inilah yang layak melanjutkan kepemimpinan Pak Presiden Jokowi di 2024 nanti. Kapasitasnya tidak diragukan lagi,” jelasnya.

Begitu juga Mbak Yenny Wahid, sambungnya, beliau adalah politikus dan juga aktivis nahdlatul ulama. Putri Presiden GusDur ini teguh dalam memperjuangkan emansipasi wanita, keadilan dan kemanusian.

“Kami yakin pasangan Ganjar-Yenny adalah paket komplit untuk Indonesia. Ganjar-Yenny adalah pilihan tepat untuk 2024 nanti. Untuk Indonesia yang berkmajuan, adil dan toleran. Salam juang,” pungkasnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini