Dengan Musdalub, Kita Bangkitkan Semangat Beraktivitas KAHMI Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Musyarawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Langkat berjalan lancar dan sukses di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Sabtu (24/9/2022).

Tema Musdalub itu “Dengan Musdalub, Kita Bangkitkan Semangat Beraktivitas KAHMI Langkat”.

Turut hadir di acara pembukaan itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Wakil Ketua MW KAHMI Sumut Riza Fakhrumi Tahir, Usman Hasibuan, Muazzul dan pengurus Andi Wiliandi. Ketua Caretaker MD KAHMI Langkat Sugiat Santoso MSP, Sekretaris Caretaker Selamat SPdI, anggota Muhammad Ishak MPd, Ismail Marzuki, Serasi Malem Sitepu SPd yang juga Presidium MW FORHATI Sumut dan Nurul Azhar Lubis.

Selain itu, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS Hendro Susanto, Wakil Ketua DPRD Langkat (Ketua PAN Langkat) Antoni Ginting, anggota Ahmad Senang SH dan Perwakilan dari Kejari Langkat, Kasubag TU Kemenag Langkat Dr H M Syukri MG MA dan Perwakilan Polres Langkat.

Di sela acara tersebut, Sugiat Santoso menyerahkan santunan dan kain sarung kepada 25 anak Yatim Piatu.

Ketua Panitia Musdalub, Selamat mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin yang telah memberikan ruang Pola ini untuk Musdalub. Ia juga berterima kasih alumni HMI dan tamu undangan yang berhadir.

“Terima kasih seluruh tamu undangan yang hadir dan alumni HMI yang telah menyukseskan acara ini,” tutur mantan Pengurus Besar HMI itu.

Sugiat Santoso saat memberikan kata sambutan

Sementara Sugiat Santoso dalam sambutannya berharap, program kerja KAHMI Langkat dua tahun kedepan harus dapat bersinergi dengan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin dalam mencapai Visi Misi Pemkab Langkat untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka membangun daerah.

“Saya berharap KAHMI semakin solid, berkembang, eksis dalam membangun dan mempererat solidaritas organisasi serta siap menjalankan amanah yang telah diberikan,” harap Komisaris anak Perusahaan BUMN, PT Prima Multi Term (PMT) itu.

Di kontestasi Pemilu 2024, sambung Sugiat, Alumni HMI ikut berperan menyukseskan.

“Ada strategi yang dibangun oleh MW KAHMI dibawah kepemimpinan Bang Haji Rusdi Lubis. Mari sama-sama kita mendukung alumni untuk maju menjadi Kepala Daerah, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Karena Pileg 2019 sebelumnya menjadi pembelajaran kita untuk lebih baik kedepan,” kata Ketua Bidang Politik MW KAHMI Sumut yang pernah menjadi Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia di Pilkada Wali Kota Medan 2020. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini