Dunia Melayu Dunia Islam Kagum dengan Kapolres Langkat, Ini Alasannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWAS.COM, Langkat – Kurang lebih sudah 2 Tahun AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK atau yang sering disapa dengan Mas Danu, seorang perwira muda lulusan Akpol tahun 2003 kerap membuat masyarakat kagum dengan jiwa sosial dan jiwa kepemimpinannya.

Hal itu dikatakan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kecamatan Wampu Agus Darislan SPd yang pernah menemani Kapolres membagikan Bansos kepada masyarakat, Senin (19/9/2022).

“Sebagai institusi penegak hukum Polres Langkat sudah melakukan perjalanan yang baik, kerap melakulan Bansos kepada masyarakat, silaturahmi dengan Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bahkan Forkopimda guna untuk membuat kenyamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat,” ungkap Agus.

Maka pantas AKBP Danu Pamungkas Totok mendapat penghargaan dari Polda Sumatera Utara dengan memborong 3 sekaligus penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen R.Z Panca Putra Simanjuntak dan langsung diterima oleh Kapolres Langkat.

Agus mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat, karena AKBP Danu sering menemui masyarakat. “Apresiasi dan mendukung penuh kerja Kepolisian dalam kebaikan., Terima kasih sudah banyak bersosial di masyarakat kecamatan Wampu, bersinergi dalam giat positif dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang nyaman, sehingga membuat masyarakat percaya akan dedikasi Kepolisian dan menjadi Polri Presisi,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, pembagian Bansos dan santunan anak yatim oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok kepada kaum duhafa/fakir miskin sebanyak 20 orang dan anak yatim piatu sebanyak 20 orang diberikan santunan dan 3 orang masyarakat kurang dan menderita sakit menahun atau lumpu (cacat) diberikan langsung oleh Kapolres Langkat yakni Bang Oyok (40) menderita cacat kaki bawaan (lumpuh), Istri Pak Benu (45) menderita penyakit lumpuh dan Marilah Siswi SMP umur 12 menderita cacat bawaan di kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumut, Jumat (16/9).

Kapolres memberikan bantuan Bansos dan santunan serta memberikan motivasi agar tetap semangat.

Mendapatkan Bansos itu, para anak Yatim dan masyarakat mendoakan Kapolres sehat selalu dan lancar dalam bertugas. Sementara masyarakat Kelurahan Bingai mengucapkan terima kasih dan mendoakan Kapolres dan keluarga diberikan kesehatan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa setiap langkah perbuatannya.

Turut hadir acara tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH, Ketua Umum PC SEMMI Langkat Mukti Halwi, Ketua Umum DMDI Langkat Agung Kurniawan SSos, Ketua FORPEDA Langkat Matdatullah, Ketua KNPI Kecamatan Wampu Terpilih M Suhaimi, Ketua DMDI Wampu Agus Darislan dan Ketua LPPDSDM BKPRMI Wampu. (MIS)

- Advertisement -

Berita Terkini