Yunasril Ketua Terpilih Partai Demokrat Sergai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdangbedagai – Yunasril SH, MKn mendapatkan telepon dari Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron yang menyatakan Yunasril SH, MKn, terpilih sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai.

Perlu kita ketahui bersama proses pemilihan ketua Partai Demokrat Kabupaten Sergai berjalan panjang dan penuh proses.

Yunasril saat ditemui di kediamannya di Desa Firdaus, Kamis (14/7) pagi, mengatakan bersyukur kepada Allah karena tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB kita ditelepon oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Bapak Herman Khaeron, beliau menyebutkan selamat kepada saudara Yunasril anda ditetapkan sebagai ketua terpilih Partai Demokrat Kabupaten Sergai.

Notaris ternama asal Sergai tersebut menyatakan kemenangannya ini adalah kemenangan bersama kader Demokrat Kabupaten Sergai.

Dalam kesempatan ini juga Ketua terpilih Yunasril SH, MKn, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Partai Demokrat Pusat Ketua umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memberi kepercayaan dan amanah kepadanya untuk memimpin Partai berlambang Merci ini di Kabupaten Sergai.

Dia juga menjelaskan, ini merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Dan tentunya kita mengharapkan semua pengurus nantinya untuk bekerjasama dan solid untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai.

Yunasril menegaskan mari satukan semangat untuk fokus nantinya memenangkan Ketum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Tegur saya apabila ada kebijakan dan langkah yang diambil nantinya kurang tepat,” ucapnya.

Sebagai Ketua Demokrat terpilih dia menyatakan mari terus ditingkatkan keberadaan kita bersama untuk mewujudkan partai Demokrat agar selalu dicintai masyarakat Sergai. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini