KAHMI Sumut Caretakerkan MD Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) akhirnya lakukan pembekuan dan pembentukan caretaker Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Langkat Tahun 2022.

Pembekuan dan pembentukan caretaker itu terkait ketidak aktifan MD KAHMI Langkat Periode 2019-2024.

Dilihat mudanews.com, Surat Keputusan Majelis Wilayah KAHMI itu Nomor : 018/A/SK/MW-KAHMI-SU/VI-2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum H Rusdi Lubis SH MMA dan Sekretaris Umum H Dadang Darmawan Pasaribu MSi tertanggal 28 Juni 2022.

Ketua caretaker MD KAHMI Langkat Sugiat Santoso MSP, Sekretaris Selamat SPd, Anggota Ismail Marzuki AMd, M. Ishak SAg MPd dan Serasih Malem Sitepu SPd.

“Surat Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi, mewakili MD KAHMI Langkat keluar dan kedalam, serta melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), selambat-lambatnya 3 bulan setelah keputusan ini ditetapkan. Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, sampai dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), selambat-lambatnya 3 bulan sejak keputusan ini ditetapkan dan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan, maka akan diperbaiki sebagaimana mestinya,” isi surat tersebut. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini