Putra Daerah Padang Lawas Utara Nakhodai HMI Cabang Semarang Periode 2022-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Semarang – Pelantikan pengurus HMI dan Kohati HMI Cabang Semarang periode 2022-2023, oleh Pengurus Besar HMI di Balai Kota Semarang, berlangsung hari ini, Kamis (14/4/2022).

Ilham Rosyid Hasibuan pria yang berasal dari putra daerah Padang Lawas Utara resmi dilantik sebagai Ketua Umum HMI Cabang Semarang periode 2022-2023.

HMI Cabang Semarang akhirnya melaksanakan prosesi pelantikan sore hari ini setelah sebelumnya vakum kurang lebih 3 tahun lamanya. Ketua Umum terpilih Ilham Rosyid Hasibuan dalam sambutannya berharap bisa berkolaborasi dengan seluruh ketua umum HMI dalam menjalankan roda kepengurusannya.

“Saya harap kita bisa berkolaborasi dengan ketua umum di tingkat Korkom dan Komisariat. Kolaborasi ini dimaksudkan untuk memperbaiki perkaderan kita yang carut-marut akhir akhir ini,” katanya dengan nada tegas.

Tamu undangan yang hadir mulai dari setingkat pengurus Komisariat, Korkom, LPP, MD Kahmi Semarang, MW Forhati Semarang, MW Kahmi Jateng, MW Forhati Jateng dan seluruh keluarga besar HMI Cabang Semarang. Juga dihadiri organisasi Cipayung Plus Kota Semarang.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu, M.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Wawalkot Semarang, mengatakan, ia sangat mendukung terhadap gerakan HMI Cabang Semarang sebagai wadah pemuda dan bisa berproses ke depannya.

“Kemajuan tekhnologi harus dikuasai. Adek adek semua memiliki potensi untuk maju lebih dari generasi kami. Untuk itulah kami sangat mengharap kontribusi adek adek di kota Semarang,” tuturnya.

Pelantikan HMI Cabang Semarang berlangsung khidmat. Adapun yang melantik dari pihak Pengurus Besar (PB) HMI adalah Ketua Bidang Kemitraan Strategis BUMN dan Industri Nasional, Husnul Qori M.S.i. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini