Badko HmI Sumut dan Kesbangpol Sepakat Menjaga Generasi Muda dari Narkoba!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HmI Sumut) melakukan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara (Kesbangpol) Provinsi Sumut di kantor Kesbangpol Provsu, Jalan Gatot Subroto No. 361 Medan.

Dalam pertemuan tersebut ketua umum Badko HmI Sumut Abdul Rahman menyampaikan dengan menjadinya Sumut peringkat pertama perihal Narkoba, Cak Dul sapan akrab Abdul Rahman mengkhawatirkan terhadap generasi muda Sumut yang hari ini dihadapkan dengan maraknya peredaran Narkoba tersebut.

“Kami dari Badko HmI Sumut siap menjadi tameng bagi para generasi penerus untuk tidak terjerumus di tengah kondisi darurat seperti ini,” kata Cak Dul, Senin (4/4/2022).

Di sisi lain, Cak Dul juga menuturkan HmI tidak bisa sendiri dalam menjaga para generasi penerus, butuhnya kolaborasi dari setiap element terkait menjaga para generasi bangsa ini.

Sementara Perwakilan Kesbangpol mengatakan siap berkolaborasi dengan Badko HmI Sumut untuk melakukan beberapa kegiatan yang dapat mendorong dan menjauhkan para generasi bangsa dari narkoba yang hari ini menjadi titik fokus Pemprov Sumut dalam melindungi para generasi bangsa. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini