PW IPA Sumut : Menyongsong Usia 76 Tahun Kabupaten Asahan, Menolak Lupa Kepemimpinan Orang Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Tepat pada tanggal 15 Maret 1946 Kabupaten Asahan diresmikan berdiri oleh Pemerintah Republik Indonesia dan pada tanggal 15 Maret 2022 Kabupaten yang dikenal dengan jargon Rambate Rata Raya ini genap berusia 76 tahun.

Menyongsong usia ke 76 tahun di bawah kepemimpinan yang sering dikenal dengan sebutan orang baik, Pemerintah kabupaten ini dinilai banyak mengeluarkan kebijakan- kebijakan yang kontradiksi menurut sebahagian besar masyarakat di Kabupaten Asahan.

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PW IPA) Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amril Harahap menilai sudah saatnya Pemkab Asahan melakukan kegiatan yang dapat mensejahterakan masyarakat Asahan.

“Terkhusus kepada abangda Topik Zainal Abidin Siregar Wakil Bupati Kabupaten Asahan yang saya nilai adalah sosok tokoh kabupaten Asahan yang dicintai masyarakat Asahan dan terkenal dekat dengan masyarakat sebagai ungkapanya untuk menunjukan bentuk cinta dan sayangnya pada masyarakat sebagai mana kerja-kerja beliau yang dilakukan pada masanya yang sama-sama kita rasakan,” ungkap Demisioner Ketua PD IPA Asahan dua periode tersebut sambil mendo’a kan agar bang topik menjadi pemimpin masa depan 2024-2029 di Asahan, Senin (14/03/2022)

Muhammad Amril Harahap juga mengatakan yakin dan percaya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan saat ini, dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan visi dan misinya. “Masyarakat Asahan sejahtera, relegius, dan berkarakter,” tutup Amril. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini