Rapidin Simbolon Bangga Terhadap Pembangunan Kantor DPC PDIP Pematang Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara mengadiri peletakan batu pertama Pembangungan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pematang Siantar, Jumat (18/2/2022).

Astronout Nainggolan, Ketua Panitia Pembangunan DPC PDI P Pematang Siantar dalam sambutannya mengatakan kegiatan pembangunan kantor ini atas gotong royong. “Acara ini kita buat secara sederhana di bangun secara gotong royong sesuai prinsip partai sebagai tonggak perjuangan di Pematang Siantar ini. Semoga dapat dilaksanakan sesuai rencana serta di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Pematang Siantar itu dilaksanakan secara protokol Covid-19 di Kelurahan Naga Huta Kecamatan Siantar Marimbun dan disertai pemberian bantuan kepada masyarakat pelaku UKM sebanyak 250 paket.

Rapidin Simbolon
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut didampingi Sekretaris DPD Dr. Soetarto, dan Pengurus Drs Jumiran Abdi membagikan bantuan kepada masyarakat (Foto: IM)

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Pematang Siantar Timbul M Lingga SH menuturkan hari ini merupakan momentum kita bersama untuk partai sehingga proses pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik sebagai rumah aspirasi dan perjuangan partai.

Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting mengajak kader PDIP untuk bersama-sama dalam membantu pembangunan. “Mari kita bergotong royong dalam proses pembangunan kantor ini sehingga bisa kita bangun 3 lantai,” ajaknya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Drs Rapidin Simbolon MM mengapresiasi pembangunan kantor DPC ini. “Kami sangat bangga terhadap pembangunan ini karena hati dan jiwa kita telah menyatu dalam semangat gotong royong sebagai kader banteng sejati,” sebutnya.

Dalam acara pembangunan ini dihadiri oleh unsur Pengurus DPD Dr. Soetarto, Drs Jumiran Abdi, Tavip Ginting, Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Partogi Sirait dan Unsur Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Pematang Siantar. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini