Milad HmI ke-75, Ketua KAHMI Simalungun Ajak Kader dan Alumni untuk Bersama Saling Sinergi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWES.COM, Pematangsiantar – Ketua Umum Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Simalungun Baktiar Sinaga menghadiri acara semarak Milad ke-75 yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun di Gedung MUI Pematangsiantar Jalan Kartini No 3A, Minggu (6/02/2022).

Dalam kesempatan ini H. Baktiar Sinaga mengucapkan selamat Milad HMI ke-75, dan sebagai keluarga besar HMI menurutnya para kader dan alumni hendaklah dapat saling bersinergi berdaya bersama demi Indonesia Emas di Tahun 2045.

“Selamat Milad ke-75 himpunan kita,” ucapnya membuka sambutan.

“Para alumni HMI harus ingat bahwa kita bisa sukses dalam aktivitas saat ini adalah karena pernah di kader di HMI, dan adik-adikku para kader saat ini haruslah tetap berproses dan terus menjaga hubungan silaturahmi dengan alumninya, berdaya bersama adalah jalan kekuatan spirit bagi kita dalam memperjuangkan nilai-nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan,” sambung Baktiar.

Sementara Ihsan Siregar selaku Formatur Ketua Umum HMI cabang Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan bahwa kegiatan Milad ke-75 dilaksanakan dengan semarak dalam dua hari.

“Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan Milad ke-75 ini dengan semarak dan sukses, kegiatan ini mengangkat tema Berdaya Bersama dalam Menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045,” ucapnya membuka sambutan.

“Kita telah melaksanakan kegiatan ini dengan diawali jalan sehat dan lucky draw pada Sabtu kemarin 5 Februari 2022 dan hari ini 6 Februari 2022 kita lakukan potong tumpeng sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kemudahan dalam melaksakan kegiatan ini, akhir kata saya ingatkan kita semua untuk dapat saling berdaya bersama,” ucap Ihsan.

Dalam acara Milad terlihat serangkaian acara jalan santai yang dipimpin oleh Zainal Siahaan selaku Ketua Penasihat MD KAHMI Simalungun dan Pemotongan Tumpeng sebagai simbol semarak Milad ke-75. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini