Calon Kades Bintang Meriah Deli Serdang Fadli Syahdian Resmi Mendaftar 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Bakal Calon Kepala Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Fadli Syahdian resmi mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (05/01/2022) sekitar pukul 09:00 WIB.

Fadli mendaftar didampingi oleh beberapa Tokoh Masyarakat Desa Bintang Meriah, seperti Pak Wariono (Ketua Perwiridan Dusun V), Pak Hamzah, Abangda Juwairi, Ibu Juraidah dan lainnya, beserta puluhan orang relawan berjalan kaki menuju Kantor Desa Bintang Meriah, di Jalan Laksana Dusun III Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis.

Menurut Fadli Syahdian, keseriusan mendaftar sebagai Calon Kepala Desa (Kades) Bintang Meriah dibuktikan dengan semua persyaratan bakal calon kades sudah terpenuhi semua. Sehingga proses pendaftaran lancar dan resmi sebagai calon kades Bintang Meriah.

“Alhamdulillah, hari ini saya daftar calon Kepala Desa Bintang Meriah, dengan niat ikhlas dan tulus untuk menjadikan desa Bintang Meriah lebih baik lagi,” terangnya pada awak media.

Dikatakan Fadli Syahdian, setelah resmi mendaftar sebagai calon kades Bintang Meriah, akan segera lebih meningkatkan silaturrahmi untuk sosialisasi ke masyarakat. Supaya masyarakat mengetahui dan mengalir dukungan dari masyarakat.

“Insya Allah, dukungan dari masyarakat akan terus mengalir untuk Bintang Meriah lebih baik,” ujarnya.

Fadli juga menjelaskan beberapa niatan dan visi misi nya maju sebagai Calon Kepala Desa Bintang Meriah.

“Kita perbaiki bersama tata kelola pemerintahan desanya, kita serap dan tindak lanjuti aspirasi Masyarakat dan kita maksimalkan penggunaan ADD (Anggaran Dana Desa) untuk pembangunan Desa Bintang Meriah secara merata dan proporsional,” sambungnya.

“Pelayanan perangkat desa kepada masyarakat juga harus baik dan prima, dengan urusan yang cepat, mudah dan Gratis,” tutup Fadli.

Calon Kades Bintang Meriah Deli Serdang
Calon Kepala Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Fadli Syahdian menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua P2K Desa Bintang Meriah Yusri Harahap, S.Pd

Yusri Harahap, S.Pd, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang mengungkapkan sudah 4 orang kandidat yang mendaftarkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis.

“Ya, sudah ada 4 orang yang mendaftarkan calon kepala Desa Bintang Meriah, salah satunya saudara Fadli Syahdian ini,” terangnya.

Seperti diketahui bersama, bahwa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang 1 di 304 Desa se Kabupaten Deli Serdang akan diselenggarakan pada 18 April 2022 mendatang, dan Gelombang 2 pada tahun 2024 mendatang.

(MN)

- Advertisement -

Berita Terkini