Datangi Ketua DPRD, Kader PP Batubara Sampaikan 3 Tuntutan untuk Junimart Girsang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Massa Organisasi Pemuda Pancasila (PP) mendatangi ketua DPRD Batubara M. Safi’i SH di kantornya, dan menyampaikan Tiga tuntutan untuk Junimart Girsang yang merupakan Anggota DPR-RI Fraksi PDIP, Senin (29/11/2021).

Pasalnya, Pernyataan dari seorang Junimart Girsang sangat merugikan dan melukai hati seluruh kader PP dengan pernyataan yang mengatakan bahwa “Pemuda Pancasila sebagai Ormas pembuat Onar/Rusuh dan dibubarkan saja”.

Oleh sebab itu, dalam pertemuan tersebut, MPC PP Kabupaten Batubara menegaskan tiga tuntutan yang dibacakan langsung oleh ketua PP Batubara, Zulkifli Has yaitu :

1. Kami meminta agar Junimart Girsang menjaga ucapannya pada Pemuda Pancasila, hal ini karena ucapannya sudah melukai dan mencederai hati nurani Pemuda Pancasila se-Indonesia, selain tidak efektif dan produktif kalimat yang disampaikan Junimart Girsang juga menunjukkan bahwa Saudara Junimart Girsang adalah orang yang tidak pantas duduk sebagai Anggota DPR-RI selain tidak mempersatukan Bangsa ucapannya juga menunjukakan bahwa Junimart Girsang tidak paham sejarah.

2. Kepada Saudara Junimart Girsang untuk minta Ma’af secara tulus kepada seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila melalui media elektronik, media cetak, media online dan press comprens yang sifatnya merupakan media publik secara luas dan menyeluruh sehingga dapat dilihat dan di dengar dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

3. Kepada Ibunda Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang selama ini sangat kami hormati dan kagumi dan juga selaku Tokoh Pemersatu Bangsa agar kiranya oknum Saudara Junimart Girsang diberikan Sanksi yang sangat keras atau diberhentikan kedudukannya sebagai Anggota DPR-RI Dapil Sumut III karena nyata-nyata telah mencoreng nama besar Partai PDI Perjuangan.

Datangi Ketua DPRD
Ketua PP Batubara Zulkifli Has, Ketua DPRD Batubara dan Perwakilan Polres Batubara foto bersama

Tak cukup sampai disitu, Zulkifli berujar bahwa Pemuda Pancasila adalah Organisasi Kemasyarakatan yang bertujuan untuk menjaga dan mempertahankan NKRI, mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Atas dasar tersebut dan panggilan sejarah serta tanggung jawab sebagai generasi penerusperjuangan cita-cita Bangsa, maka Pemuda Pancasila sebagai Warga Negara Indonesia akan selalu setia dan taat kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.

Buntut dari pernyataan Junimart Girsang tersebut, Kata Zulkifli, Pemuda Pancasila menduga atau disinyalir bahwa pernyataan Junimart Girsang adalah bentuk Anti Pancasilais sehingga apapun yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila sebagai garda terdepan penjaga Ideologi Pancasila selalu salah dimatanya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini