HMI Cabang Langkat Cabut Rekomendasi kepada Fadda Lubis, Dialihkan ke Cak Dul

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langkat  mencabut surat rekomendasi dukungan dari Fadda Helmi Attamry Lubis. Keputusan itu berdasarkan Rahar yang digelar pada Minggu malam (21/11/2021).

Akhirnya dukungan dialihkan ke Abdul Rahman yang disering disapa Cak Dul sebagai kandidat Ketua Umum Badko HMI Sumut Periode 2021-2023 .

Ketua Umum HMI Cabang Langkat membenarkan dukungan ke Abdul Rahman. “Bang Abdul,” kata Ispandi saat dimintai konfirmasi mudanews.com, Senin (22/11).

Cak Dul resmi mengembalikan formulir kepada Panitia Musda Badko HMI Sumut ke-XXIV. Disingggung berapa cabang yang mendukung, Ia menunggu pengumuman dari Steering Committee (SC). “Kita tunggu verifikasi SC, untuk kevalidan,” kata Cak Dul yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum HMI Badko Sumut itu.

Informasi yang diperoleh mudanews.com dari Ketua Panitia Fairuz Zein Hasibuan, ada lima orang yang telah mengembalikan formulir. Berikut ini nama-namanya :

Nasky Putra Tanjung (Cabang Labuhan Batu), Nopa Adetiya (Cabang Medan), Rizki Akbar Siregar (Cabang Medan), Abdul Rahman (Cabang Medan) dan Pangeran Siregar (Cabang Medan).

Untuk diketahui, Musda Badko HMI Sumut akan dilaksanakan bertempat di Gedung Wisma Benteng Kota Medan pada Kamis (25/11/2021) mendatang.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini