Laporan Reses Tahap II 2021, Amat Muktas Sampaikan Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Laporan Reses Tahap II tahun 2021 yang digelar di ruang paripurna, Senin (15/11/2021) Amat Muktas Fraksi PKS menyampaikan kesimpulan reses Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang seyogiyanya berprinsip pada pemerataan pembangunan.

Adapun kesimpulan Reses Dapil IV yang disampaikannya sebagai berikut ;

1. Reses Dapil IV Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara meminta kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam hal ini pihak pemkab Kabupaten Batu Bara agar selalu mengedepankan lagi prinsip “Pemerataan Pembangunan yang Berkeadilan” untuk seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

2. Sebagai catatan terakhir, kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara beserta seluruh jajarannya bahwa kami akan selalu memantau pembangunan yang ada di Batu Bara untuk mewujudkan yang selama ini kita cita-citakan bersama.

Muktas mengatakan, hal tersebut dilakukan agar porsi pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kemudian tidak cukup sampai disitu, Amat Muktas juga menuturkan partainya akan selalau konsisten memantau pembangunan di Kabupaten Batubara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini