Chairul Bariah Sampaikan Kesimpulan Reses Dapil II

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Batubara Sumatera Utara, Senin (15/11/2021), Chairul Bariah Anggota DPRD Daerah Pemilihan II (Dapil II) dari Fraksi Partai menyampaikan kesimpulan resesnya.

Adapun hasil kesimpulan yang disampaikannya sebagai berikut:

Chairul Bariah
Rapat Paripurna, penyampaian Kesimpulan Reses

1. Setelah melaksanakan kegiatan reses ini kami anggota DPRD kabupaten Batu Bara dari Dapil II, akan menyikapi berbagai masalah yang ada di kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan Nibung Hangus untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya.

2. Usulan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan selama pelaksanaan reses ini akan menjadi pokok pembahasan dalam pembahasan P.APBD 2021 dan R.APBD 2022 kabupaten Batu Bara.

3. Diminta kepada Pemkab Batu Bara dalam pengawasan, pelaksanaan, pembangunan proyek fisik di Dapil II lebih ditingkatkan, agar pembangunan yang dilaksanakan dengan menggunakan dana APBD mendapat hasil yang maksimal.

4. Dalam menyikapi semua permasalahan, usulan ataupun aspirasi masyarakat yang diperoleh oleh anggota DPRD Dapil II agar diakomodir dalam program pembangunan melalui PBD kabupaten Batu Bara, sesuai sekala prioritas dalam menentukan titik-titik pembangunan.

(AK)

- Advertisement -

Berita Terkini