SEMMI Sumut Audiensi dengan Ketua Komisi II DPR RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Sejumlah Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sumatera Utara (PW SEMMI Sumut) melakukan audiensi dengan Ketua Komisi II DPR RI /Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T. Audiensi itu di ruangan rapat Komisi II DPR RI, Jakarta, Selasa (2/11/2021).

SEMMI Sumut audiensi dengan Ahmad Doli dengan tujuan silaturahmi serta memperkenalkan jajaran pengurus SEMMI Sumut yang ada di wilayah Sumut, hal tersebut disambut baik dengan Ketua Komisi II DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut III tersebut.

Ketua PW SEMMI Sumut, Ridho Alamsyah mengatakan, SEMMI Sumut berada di Jakarta dikarenakan ada agenda Rakernas PB SEMMI di kota Bogor.

“Kebetulan acara kami sudah selesai bang, jadi kami ingin silaturahmi dengan abang wakil rakyat kami yang berasal dari Sumatera Utara,” ujarnya.

Ridho menjelaskan bahwa SEMMI Sumut akan menjadi garda terdepan untuk meningkatkan SDM masyarakat, meningkatkan kesejahteraan, serta kemajuan Sumut.

SEMMI Sumut
Foto bersama Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T, Ketua Umum SEMMI Cabang Dairi Arifatullah Manik dan Ketua Umum SEMMI Cabang Langkat Mukhti Alwi didampingi pengurus (dok istimewa)

Ahmad Doli mengatakan kepada pengurus SEMMI, sebelumnya mohon maaf kepada adik-adik yang telah menunggu di sela-sela kesibukan. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada adik-adik sekalian yang telah menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan saya, harapan saya buat adik-adik pengurus SEMMI Sumut agar tetap semangat dan konsisten dalam perjuangan, karena tidak ada proses yang instan selama saya menjadi aktivis mahasiswa, sama seperti kalian dulu, harus ada pengorbanan yang kalian berikan untuk kesuksesan kalian kelak, saya juga berharap kalian generasi muda agar terus hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi garda terdepan kemajuan Sumatera Utara kedepannya, saya yakin kalian bakal jadi orang sukses,” ucap Ahmad Doli.

Arifatullah Manik, Ketua Umum SEMMI Cabang Dairi mengatakan siap mendukung dan menjalankan program-program pemerintah, kami juga siap berkolaborasi dengan pemuda-pemudi yang ada di Sumut.

Ridho Alamsyah juga selaku Pemuda Sumut siap mendukung dan mensukseskan program kegiatan pemerintahan terkhusus program Komisi II DPR RI.

“Kami bakal mendistribusikan kader-kader yang berada di cabang-cabang untuk mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Kami juga bakal terlibat langsung dan siap mensukseskan Pemilu 2024 yang akan mendatang,” pungkasnya.

Pada acara kegiatan audiensi dan silaturahmi turut ikut serta, Mukhti Alwi, Ketua umum SEMMI Cabang Langkat bersama pengurus. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini