Beby Arbiana Maju Caleg DPR-RI No Urut 6, Ayahanda Dato’ Samsul Arifin Perkenalkan Anaknya, Masyarakat Antusias

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BINJAI – Beby Arbiana, ST, MM,. bersama ayahanda Dato’ Seri H.Samsul Arifin, SE disambut antusias oleh masyarakat saat berkunjung dan menjalin silaturahmi dan makan bersama, di Kota Binjai,Rabu (23/8/20230.

Dalam Pantauan, Ayahanda Dato’ Seri H.Samsul Arifin ikut turun gunung memperkenalkan putri kandungnya Beby Arbiana kepada masyarakat Kota Binjai yang maju dalam kontestasi politik di 2024, sebagai calon legislatif DPR-RI no Urut 6 dari Partai PDI-Perjuangan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi kepada Masyarakat Kota Binjai yang diketahui bahwa masyakat Binjai mempunyai hubungan emosional dengan Ayahanda Dato’ Seri Samsul Arifin,”Tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Dato’ Samsul Arifin mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus menyapa warga Binjai agar hubungan tersebut semakin erat’

“Saya kenalkan ya bapak/ibu, ini Beby Arbiana anak kandung saya,yang nanti, Insya Allah terpili sebagai Anggota DPR-RI akan mewakili suara bapak/ibu. Untuk itu, ingat ya buk Beby Arbiana ini maju Caleg DPR-RI no urut 6,”cetus Datok sambil sumringah.

Diakhir sambutannya, Ayahanda Beby Arbiana ini, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terlihat begitu antusias menyambut pertemuan ini dan menyempatkan waktunya telah hadir ditempat ini. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini