Baksos Golkar Batubara, Ismar Ajak Masyarakat Do’akan Airlangga Hartarto Untuk Pilpres 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – DPD Partai Golkar terus melakukan bakti sosial di Desa-desa, khususnya Kecamatan Lima Puluh Pesisir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 Tahun, Jumat (29/10/2021).

Ismar Khomri, Ketua Golkar Batubara, mengatakan ini yang ketiga kalinya Golkar Batubara berbagi di Desa-desa Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

“Kegiatan bakti sosial ini yang ketiga kalinya di Dusun III, semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kami untuk masyarakat,” katanya.

Baksos Golkar Batubara
Baksos Golkar Batubara

Ismar mengatakan, seharusnya kegiatan ini dilakukan minggu kemarin atau bertepatan dengan HUT Golkar ke-57 Tahun.

“Namun karena beberapa alasan oleh karenanya kegiatan baru dapat dilaksanakan pada hari ini, namun bukan berarti baru kali ini dilaksanakan, ini yang ke tiga kalinya,” tuturnya.

Ia menjelaskan, pertama tanggal, (16/10) kegiatan berbagi di Desa Gambus Laut meliputi 4 dusun (dusun 8, 7, 6 dan dusun 5) dan yang kedua pada hari berikutnya tanggal (20/10) di dusun III Desa Gambus Laut dan di Pesantren Al Muttaqin Desa Bulan-bulan.

Baksos Golkar Batubara
Ketua Golkar Batubara, Ismar Khomri

Di akhir sambutannya, ketua Ismar Khomri menyampaikan salam dari ketua DPD Partai Golkar Sumut, Bapak Musa Rajekshah, kepada segenap masyarakat yang hadir yang kebetulan hampir semua dari masyarakat tersebut mengaku mengenalnya sosok pak Ijeck.

Kemudian Ismar juga mengajak masyarakat untuk mendoakan semoga Ketum Partai Golkar pak Airlangga Hartarto mendapat mendapat restu dari rakyat Indonesia untuk maju dan terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. (A.K-47)

- Advertisement -

Berita Terkini