Seminar Pendidikan Politik Golkar Batu Bara, Upaya Persiapan Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan pendidikan politik bagi seluruh kader Golkar Kabupaten Batu Bara, yang diselenggarakan di Aula Top Hill, Singapore Land, Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (22/10/2021).

Para peserta kali ini berasal unsur para pengurus Pimpinan DPD Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar Serta Sayap Partai yang mendirikan dan didirikan, Hasta Karya SOKSI, MKGR, AMPG, KPPG, AL-Hidayah, MDI, dan para Ketua-Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan.

Seminar Pendidikan Politik Golkar Batu Bara
Kader Partai Golkar yang mengikuti Seminar Pendidikan Politik

Dalam pantauan, acara dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menyediakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Hadir sebagai pembiacara ketua komisi II DPR-RI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T. yang dalam pemaparannya menekankan pentingnya konsolidasi organisasi untuk mencapai dan memenangkan setiap event politik termasuk memenangkan Pemilu 2024 nantinya.

Dikatakannya, tentu kegiatan seminar hari ini menjadi modal penting khususnya bagi para pimpinan dan pengurus DPD pimpinan hasta karya organisasi sayap partai Golkar Kabupaten Batu Bara dalam mempersiapkan diri menyambut pemilu mendatang.

Seminar Pendidikan Politik Golkar Batu Bara
Antusias Kader Golkar mengikuti Seminar Pendidikan Politik

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Batu Bara, Ismar Khomri, S.S, menuturkan, peserta kali ini adalah Kader Golkar dari Hasta Karya dan sayap partai Golkar.

“Mereka dibekali beberapa materi penting terkait bagaimana cara menjadi pemimpin yang inovatif, kreatif dan responsif. Selain itu, mereka para kader, juga diberi pembekalan terkait pentingnya melek politik,” katanya.

Lanjutnya, Pendidikan Politik ini akan memberikan pemahaman terkait ajang pesta Demokrasi yakni Pemilu mendatang tahun 2024, sehingga kader-kader bisa mengajak masyarakat untuk dapat mengambil keputusan sebagai pemilih, untuk memilih para pemimpin dan Tokoh-tokoh dan kader partai yang tepat serta dapat mengemban amanah rakyat. (A.K-47)

- Advertisement -

Berita Terkini