BKPRMI Labuhanbatu Apresiasi Bupati Telah Membenahi Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu melihat dan merasakan langsung jalan-jalan rusak yang telah diperbaiki serta di aspal dari beberapa sumber yang sedang viral di media sosial.

Bupati Labuhanbatu H. Erik telah memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Labuhan Batu serta membenahi tata ruang kota Rantau Prapat, Selasa (12/10/21).

“Alhamdulillah saya selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu beserta kader BKPRMI Labuhanbatu salut, bangga dan berterima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu telah Bolo/membenahi Labuhanbatu sesuai dengan semboyan Labuhanbatu Ika Bina En Pabolo,” ungkap Syafaruddin.

“Program kerja Pak Bupati serta jajarannya layak dan harus kita apresiasi dan kita dukung dalam langkah pengembangan pembangunan di Labuhanbatu,” ujarnya.

BKPRMI Labuhanbatu
Petugas mengaspal jalan

Syafaruddin selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu yang juga Wakil Dekan FKIP UNIVA Labuhanbatu sangat mendukung demi kemajuan dan kemakmuran Masyarakat Labuhanbatu.

Ia mengatakan bahwa BKPRMI Labuhanbatu juga siap berkontribusi bersama membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu demi kemajuan Labuhanbatu.

“Terkhusus dalam pengembangan memajukan Sumber Daya Manusia serta pengembangan kreatifitas dan produktifitas pemuda-pemudi remaja Masjid agar dapat bersaing untuk menjadi SDM Unggul untuk Labuhanbatu,” ucapnya.

“Harapan kita bersama menjadikan Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan,” pungkas Ketua DPD BKPRMI Labuhanbatu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini