Ketua Golkar Batu Bara Ismar Khomri Berikan Seragam dan Sembako ke Pengurus Tingkat Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batu Bara yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS menyerahkan baju seragam Partai Golkar kepada unsur Pimpinan Golkar Desa yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Desa Se-Kabupaten Batu Bara di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jalinsum Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Minggu (10/10/2021).

Seragam partai Golkar tersebut diserahkan bersama paket sembako secara simbolis kepada para Ketua Kecamatan untuk selanjutnya diserahkan kepada unsur Pimpinan Desa dan Sekretaris Desa se Kabupaten Batu Bara.

Ismar berpesan kepada seluruh unsur pengurus Kecamatan dan Desa agar seragam tersebut bisa dijaga dan digunakan untuk kepentingannya.

“Pakailah seragam kebesaran kita ini sesuai kebutuhannya, jadikanlah seragam kita ini sebagai identitas bagi persatuan ditubuh Partai Golkar, besarkanlah dia dan teruslah berbuat di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ismar Khomri.

Tak hanya sampai disitu, Ismar Khomri juga berpesan kiranya Partai Golkar akan semakin mengakar disetiap sudut Desa dan Dusun se Kabupaten Batu Bara khususnya.

“Mari bersama kita besarkan Partai Golkar sampai ketingkat Dusun, tanamkan rasa cinta kepada Partai Golkar kepada masyarakat, timbulkan generasi-generasi muda Partai Golkar, rangkul mereka, jangan kita vakum dan berpangku tangan,” pungkasnya. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini