KAMISTA Gelar Mubes, 9 – 10 Oktober 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah (PB KAMISTA) akan menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes). Mubes adalah forum musyawarah tertinggi di organisasi mahasiswa Sibolga – Tapteng tersebut.

Musyawarah yang akan berlangsung pada Sabtu (9/10) tersebut adalah Mubes ke 3 kalinya diadakan sejak PB KAMISTA berdiri 2010 lalu. Mubes PB KAMISTA sendiri akan diselenggarakan di Gedung Nasional kota Sibolga.

“Mubes kali ini sangat menarik karena calon ketuanya memiliki strategi yang menarik untuk menjadi pemenang,” jelas Azhar, Ketum PB KAMISTA.

Panitia pemilihan dipastikan akan netral dan melaksanakan pemilihan dengan fair. Panitia pemilihan sudah menggelar pertemuan kandidat ketua PB KAMISTA dan sudah melakukan debat adu program.

“Program yang ditawarkan kandidat Ketum sangat menarik. Saya rasa mereka pantas untuk meneruskan estafet kepemimpinan saya,” ungkapnya.

Menurut Azhar, KAMISTA boleh bangga dan mengklaim sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan daerah terbaik. Klaim itu bukan muluk – muluk. Menurut Azhar KAMISTA telah berhasil mentransformasikan kadernya menduduki jabatan strategis diberbagai bidang.

“Ketua DPRD Sibolga dan Waket DPRD Tapteng itu kader KAMISTA. Belum lagi kita punya kader di Perbankan, Kabag dan Kabid di Pemerintahan, punya kader yang sukses menggeluti usaha,” jelas Azhar.

Terakhir Azhar berharap, Mubes KAMISTA berjalan aman dan lancar. Sehingga melahirkan pimpinan – pimpinan yang berkualitas dan berintegritas. Untuk menahkodai PB KAMISTA kedepan.

“Selamat bertarung adinda – adinda ku dalam Mubes ini, ingat berdinamikalah seperlunya bersahabat lah selamanya,” pesan Azhar menutup pernyataannya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini