Ketua Kadin Pamekasan Harisandi Savari Resmi Dilantik, Ajak untuk Saling Bersinergi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sah menjadi pengurus periode 2021-2026 setelah resmi dilantik.

Pelantikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/11/2021).

Pelantikan itu dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, seluruh Forkopimda serta ketua Kadin Provinsi Jawa Timur Adik Dwi Putranto dan jajaran pengurusnya yang berjalan dengan khidmat.

Terlihat pelantikan itu para pengurusnya dengan kompak memakai kemeja warna putih.

Ketua Kadin Pamekasan, Harisandi Savari mengatakan bahwa amanah yang diembannya kedepan sangatlah berat, tetapi hal itu akan terasa ringan apabila seluruh pengurus bersama-sama dalam upaya untuk menjalankan tugas dan program kerja yang akan dirancang.

Dikatakan oleh Kadin Kabupaten Pamekasan kedepan akan terus mendorong tumbuh dan berkembangnya iklim usaha agar roda perekonomian masyarakat terus bergerak.

”Ini memang tidak mudah tetapi bukan tidak mungkin jika kita bersama-sama, berkolaborasi saling bergandengan tangan,” katanya.

Haris mantan aktivis HMI itu mengaku pihaknya juga akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan.

“Dan semua pihak khususnya dalam mendorong program perekonomian dan dalam upaya terus mendorong tumbuh dan berkembangnya UMKM di wilayah,” terangnya.

Sehingga, kata dia, mendorong bisnis digital berbasis kearifan lokal menuju Pamekasan Hebat menjadi keharusan.

“Agar kedepan pada pelaku usaha dan UMKM tudak hanya bergerak di pasar konvensional tetapi merambah ke pasar digital,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya berharap agar Kadin Pamekasan berkontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan memberikan dorongan agar iklim usaha di kabupatennya itu terus tumbuh dan berkembang.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini