Bulan Bakti Demokrat, DPC Demokrat Batubara Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 dengan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat yang ke 20 Tahun, DPC Demokrat Batubara berbagi sembako ke seluruh kecamatan se Kabupaten Batubara Sumatera Utara. Langkah ini diharapkan nyata membantu masyarakat di tengah masih belum meredanya Pandemi Covid-19.

Itulah dikatakan Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmy yang didampingi Sekretaris Demokrat, Sri Wahyuni beserta jajarannya, Rabu (1/9/2021).

Bulan Bakti Demokrat
Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmy yang didampingi Sekretaris Demokrat, Sri Wahyuni beserta pengurus membagikan sembako kepada warga

Wan Helmi menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terhadap terdampak COVID-19.

Dikatakannya, sebanyak 500 sembako akan di tebar se kecamatan Batubara, di antaranya beras, minyak goreng, gula dan teh.

Selanjutnya, instruksi kegiatan ini langsung disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bulan Bakti Demokrat
Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmy yang didampingi Sekretaris Demokrat, Sri Wahyuni beserta pengurus membagikan sembako

“Sebagai peringatan bulan bakti partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021,” pungkas Wan Helmi.

Dalam pantauan, penyerahan sembako secara simbolis ke pada seluruh PAC Demokrat Kabupaten Batubara untuk dapat di tebar di wilayah kecamatan masing-masing.

Bulan Bakti Demokrat
Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmy yang didampingi Sekretaris Demokrat, Sri Wahyuni saat diwawancarai awak media

Namun demikian, di akhir penyampaian, Wan Helmi tetap menekankan sesuai instruksi AHY untuk kader yang turun ke tengah masyarakat menjaga kesehatan diri dan keluarga. Mengingat banyak kader yang telah gugur selama pandemi merebak.

“Belum ada tanda-tanda pandemi ini akan mereda, kami akan mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak,” tuturnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini