Hendra Cipta Harap NA Lebarkan Sayap ke Berbagai Bidang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota DPRD Sumut Fraksi PAN, Hendra Cipta SE berharap Nasyiatul Aisyiyah dapat lebih berkembang lagi dan melebarkan sayap ke berbagai bidang.

Pernyataan tersebut disampaikannya pada Gebyar Milad NA yang diselenggarakan PD NA kota Medan di desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, minggu (15/08/2021).

Dikatakannya saat ini NA sudah dapat dibilang sukses berkiprah di dunia pendidikan. Namun Hendra memotivasi kader NA kota Medan untuk mulai merambah berbagai bidang termasuk diantaranya di bidang politik, bisnis dan pemerintahan.

Menurut Hendra, saat ini NA belum memiliki wakil di DPRD Sumut. Padahal dengan potensi kader NA Medan yang terdiri dari 30 cabang sudah cukup untuk mendudukkan 1 atau 2 kadernya di DPRD Sumut.

“Bila perlu, kader NA Medan nantinya bisa menjadi kepala daerah atau bahkan menteri,” ujar Hendra.

Lebih lanjut, Hendra menyatakan PAN yang lahir dari rahim Muhammadiyah akan selalu terbuka menjadi wadah bagi kader NA untuk merebut kursi parlemen di 2024.

“Jika kita menduduki kursi parlemen, kita akan lebih banyak bisa membantu masyarakat. Baik pendidikan maupun mengatasi permasalahan kesejahteraan masyarakat bisa lebih mudah kita bantu dengan tekenan kita” ungkap Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut tersebut.

Hendra Cipta
Foto: Hendra Cipta menyerahkan piala kepada juara pertama dan memberikan tambahan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta pada penyerahan piala tersebut.

Ketua PD NA Medan, Julika Hasanah menyambut baik permintaan Hendra. Julika berharap Hendra dapat terus membimbing dan memperhatikan kader NA di Sumut terkhusus di Medan dan Deli Serdang.

Acara gebyar milad NA yang ke 93 tahun hijriyah dirangkai dengan penyerahan juara lomba mars Nasyiatul Aisyiyah. Pimpinan Cabang NA Medan Deli berhasil menjuarai lomba tersebut.

Hendra Cipta menyerahkan piala kepada juara pertama dan memberikan tambahan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta pada penyerahan piala tersebut. (Seft)

- Advertisement -

Berita Terkini