Jelang Hari Kurban, PPP Salurkan 8 Sapi dan 11 Kambing di Madura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Sekretaris Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) DPR Achmad Baidowi menyalurkan hewan kurban berupa 8 ekor sapi dan 11 kambing yang disalurkan di wilayah Madura.

Penyalurannya tersebut melalui empat DPC di Madura dan relawan secara serentak. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bendahara DPC PPP Kabupaten Pamekasan Ali Masykur.

Ali Masykur yang juga anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pamekasan ini mengatakan, momentum Idul Adha tahun ini berbarengan dengan situasi pandemi Covid-19 yang mengganas.

“Karena itu, penyaluran hewan qurban akan difokuskan pada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ataupun yang menjalani isolasi mandiri (isoman),” katanya, Senin (19/07/2021).

Ali Masykur menuturkan itu sesuai dengan arahan DPP PPP, bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Covid-19.

Diketahui untuk Idul Adha tahun ini, PPP mengusung tema Berqurban, Merawat Persatuan. Tema tersebut sudah disosialisasikan melalui beragam alat peraga seperti spanduk, baliho dan stiker.

Ketua PC AMK Kabupaten Pamekasan ini berharap, sumbangsih PPP ini dapat mengurangi beban masyarakat.

“Tidak banyak yang kami kontribusikan. Mudah-mudahan barokah,” pungkasnya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini