Hendra Cipta : Bantuan Pembangunan GDM Perumnas Mandala Akan Segera Dicairkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Reses III anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PAN, Hendra Cipta dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Perumnas Mandala, Minggu (04/07/2021) bersama keluarga besar Muhammadiyah Perumnas Mandala.

Pada reses tersebut, panitia pembangunan GDM Perumnas Mandala meminta bantuan yang pernah dijanjikan Pemprovsu agar segera dicairkan.

Menanggapi permohonan tersebut, Hendra langsung menghubungi Kabiro Kesra PemprovSu. Dikatakannya bantuan akan segera dicairkan.

“Saya sudah telepon ibu Rita Kabiro Kesra, Alhamdullillah nanti bantuan yang dijanjikan segera dicairkan. Asal seluruh persyaratan sudah dipenuhi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hendra menyatakan akan mengusulkan bantuan pembangunan untuk SMP Muhammadiyah Perumnas Mandala.

“Setelah tahun ini bantuan untuk GDM, tahun depan kita usulkan bantuan untuk SMP lalu tahun depannya lagi untuk SD Muhammadiyah. Nantinya bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk membangun RKB (ruang kelas baru) disini,” ujarnya.

Anggota DPRD Sumut Fraksi PAN, Hendra Cipta

Ketua PC Muhammadiyah Perumnas, Ibrahim Gultom mengucapkan terima kasihnya kepada Hendra Cipta atas bantuan untuk GDM Perumnas Mandala. Menurutnya GDM bukan hanya bermanfaat buat warga Muhammadiyah saja. Namun juga bermanfaat buat warga lain terkhusus warga di sekitar GDM Perumnas Mandala.

Pada kesempatan itu Hendra Cipta menyerahkan bantuan 1 unit Speaker Portable dan sejumlah mushaf Al – Qur’an kepada PC Muhammadiyah Perumnas. (Seft)

- Advertisement -

Berita Terkini