MD KAHMI Deli Serdang, Siap Menggelar Musda 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Deli Serdang, siap menyelenggarakan perhelatan Demokrasi warga KAHMI khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar bersama turut serta menghadiri Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Deli Serdang IV.

“Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke IV MD KAHMI Deli Serdang, Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 27 Juni 2021,” ujar Mansyur Hidayat Pasaribu Ketua MD KAHMI Deli Serdang didampingi Ketua Panitia Musda KAHMI Deli Serdang ke IV Muhammad Fadli di Bandar Kopi Medan Tembung, Selasa (8/6/2021).

Lebih lanjut Mansyur menyatakan bahwa pelaksanaan Musda akan dilaksanakan dengan dua model, yaitu sistem daring dan luring.

“Pelaksanaan Musda nantinya akan dilaksanakan beberapa tahapan, mengingat kondisi Pandemi masih terjadi, maka Pembukaan Musda akan dilaksanakan di Miyana Hotel pada 26 Juni, sedangkan pemungutan suara akan dilaksanakan secara luring atau tatap muka di P3UD Jalan Medan Lubuk Pakam kecamatan Tanjung Morawa,” tambah Direktur Pusdikra Sumut ini.

Panitia yang sudah dibentuk, agar dapat berjalan dan bekerja maksimal untuk kesuksesan acara kegiatan ini.

“Musda merupakan ajang adu program dan komitmen membangun KAHMI. Semangat kebersamaan harus di bangun karena kekuatan KAHMI itu silaturahmi dan kebersamaan kita pasti bisa,” tambah Kandidat Doktor Unimed ini.

Musda KAHMI Deli Serdang, akan berjalan sesuai Protokol Kesehatan dan tetap terbuka kepada siapa saja para alumni HMI yang berdomisili di Deli Serdang, baik sebagai calon Kandidat maupun sebagai peserta Panitia sudah siap menerima pendaftaran.

“Mari mendaftarkan diri sebagai calon kandidat Ketua Umum maupun sebagai peserta musda dengan tetap mengacu pada AD/ART KAHMI. Dan kiita berharap para kader HMI terbaik di Deli Serdang bisa berkompetisi dalam kontestasi demokratisasi, kompetitif dengan adu visi dan program yang jelas disampaikan kepada warga KAHMI Deli Serdang,” ujar Muhammad Fadli.

Harapan besar Panitia kepada seluruh alumni HMI yang ada di Deli Serdang untuk turut berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan Musda ini.

“Kami selaku Panitia berharap besar kepada para alumni HMI untuk turut berpartisipasi aktif agar Musda ini berjalan sukses, demokratis, penuh kekeluargaan dan penuh persahabatan,” ujar Fadli. (AS)

- Advertisement -

Berita Terkini