Menjalankan Peran Substantif Sebagai Perempuan dengan Kolaborasi dan Sinergitas

Menjalankan Peran Substantif
Kandidat Ketua Umum Kohati PB HMI Periode 2021-2023 dan tim

MUDANEWS.COM, Surabaya – Memantapkan hati maju sebagai Kandidat Ketua Umum Kohati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2021-2023 bukanlah sebuah keputusan untuk merebut kemenangan saja, melainkan sudah waktunya kita berkolaborasi sehingga sinergitas dapat terbangun dari pemikiran/gagasan hingga implementasi antara Kohati PB, Kohati Badko dan Kohati Cabang demi Kohati yang lebih baik kedepannya.

Membawa cita-cita untuk mengokohkan Platform gerakan Kohati dalam Dinamika Keislaman, Kemahasiswaan, dan Keindonesiaan. Sebagai organisasi perkaderan tentu kita juga harus fokus dan berperan aktif dalam memperbaharui beberapa metode perkaderan sehingga kader-kader yang dihasilkan dari laboratorium Kohati tidak hanya memiliki kualitas insan cita, tetapi juga berkompeten serta mampu menjalankan peran-peran yang Substantif sebagai seorang perempuan di segala lini kehidupan.

Hal itu dituturkan Susanti, S.E., M.S.Ak, Senin (29/3/2021) di Surabaya. Ia juga mengharapkan kedepan untuk Kohati PB HMI dengan nahkoda baru.

“Kita akan support apapun yang dilakukan Kohati ke depan dibawah nahkoda Ketua Umum baru Umiroh Fauziah. Semoga setiap keputusan yang diambil bisa berdampak ke kohati badko hingga cabang. Selain fokus perkaderan yang harus disesuaikan dengan perkembangan jaman juga jangan kehilangan momen dalam menyikapi isu-isu terkini (Kohati harus bersikap). Team work yang baik harus tercipta, kualitas lebih baik daripada kuantitas,” tuturnya.

Dia mengharapkan izin dari semuanya, saya atas nama pribadi Susanti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kader Kohati Se-Indonesia yang sudah berkomitmen mendukung dari awal hingga akhir dalam kontestasi Munas XXIV di Surabaya.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada para Senior Sumbagsel, kepada para Mentor, tim pemenangan dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemenangan Susanti for 01 Kohati PB HMI,” ujarnya. (red)