KLB Partai Demokrat Disahkan, Moeldoko Berpotensi Menjadi Menkopolhukam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – KSP Moeldoko Terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2020-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). Semua keputusan itu ada pada Kemenkumham.

Tokoh Masyarakat Papua Natalius Pigai menganalisa nasib Mahfud MD bisa tersingkir dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam).

“Jika KLB disahkan oleh Negara maka Pak Moeldoko berpotensi menjadi Menkopolhukam,” cuitan Natalius Pigai dikutip mudanews.com dari akun twitter @NataliusPigai2, Minggu (7/3/2021).

Selain itu, dengan lepasnya Mahfud MD, Jokowi tidak butuh suara basis massa, tapi butuh dukungan Partai yang sudah menjabat dua periode itu.

KLB Partai Demokrat
Screenshot akun twitter @NataliusPigai

“Mahfud MD tersingkir karena Jokowi sudah 2 Periode tidak butuh dukungan suara basis massa Mahfud, tapi Jokowi butuh dukungan partai,” ungkapnya.

Pigai menilai Moeldoko berkeinginan jadi Menkopolhukam yang dipegang oleh Mahfud MD. “Pak Moeldoko ingin jadi Menkopolhukam,” beber Mantan Komisioner Komnas HAM ini. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini