SAMURAI : Junaidi S Sosok Yang Pantas Pimpin PAN Serdang Bedagai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – SAMURAI (Satuan Muda Rasional Serdang Bedagai) Mendoakan Junaidi S memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Serdang Bedagai.

Abdul Salim selaku Ketua Umum Satuan Muda Rasional Serdang Bedagai menganggap Junaidi S adalah sosok yang sangat pantas memimpin Partai Amanat Nasional  Serdang Bedagai kedepan.

“Sosok Junaidi adalah sosok yang sangat welcome kepada anak muda di Serdang Bedagai, ia selalu terbuka dalam memberikan pengalaman dalam dunia pergerakan, keorganisasian dan pengetahuan beliau terhadap ilmu kepemerintahan sudah tidak diragukan lagi terlebih ia sekarang wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Salim.

Tambahnya, ia yakin jika Junaidi S terpilih menjadi ketua Partai Amanat Nasional Serdang Bedagai, ia akan mampu membawa partai berlambang matahari itu lebih baik dan target masuk keseluruhan desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami bersama jajaran mendoakan Junaidi semoga terpilih sebagai Ketua Partai Amanat Nasional Serdang Bedagai nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Andri Saragih selaku Bendahara Umum Satuan Muda Rasional, mendoakan Junaidi S agar bisa memimpin Partai Amanat Nasional Kabupaten Serdang Bedagai.

Beliau percaya dan yakin jika Partai Amanat Nasional Serdang Bedagai ketika dipimpin oleh Junaidi S akan sangat bisa memutar roda politik partai ke arah yang lebih baik.

Ia juga menilai sosok Junaidi S sangat humanis serta luas wawasannya, dengan tipikal Junaidi S yang sangat ramah tamah dengan semua kalangan termasuk anak muda. Berita Sergai (slm)

- Advertisement -

Berita Terkini