Muswil VI KAHMI Sumut, Bupati Tapsel Dukung Konsep Presidential

Muswil VI KAHMI Sumut
Wakil Gubernur Sumut disulangi nasi tumpeng

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI Sumut) melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI bertapatan dengan berdirinya HMI ke-74 pada Jumat (5/2/2021).

Ketua Panitian Muswil VI KAHMI Sumut Usman Hasibuan SAg mengatakan acara ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan. “Acara Muswil ini dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya di Tapanuli Selatan (Tapsel).

Sementara Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengungkapkan KAHMI ada diberbagai elemen masyarakat dari birokrat, politikus, pemuda masyarakat.

Muswil VI KAHMI Sumut
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu

“Kami mengharapkan situasi Muswil ini sesuai dengan kondisi daerah yang lagi sejuk. Mari kita jangan jago dikandang tapi di luar KAHMI kita harus buktikan kita petarung,” ujar Bupati Tapsel yang merupakan Kader HMI tulen, bergabung sejak tahun 1975.

“Saya mendukung kepengurusan secara Presidensial sehingga programnya bisa menyentuh semua elemen Bangsa,” tambah Bupati.

Untuk diketahui, 10 Agustus 2012 dilakukan peletakan batu pertama kantor Bupati Tapanuli Selatan, 2 tahun 2 Bulan kantor ini telah siap. Selama dipimpin oleh Syahrul, masyarakat Tapsel telah mengalami kemajuan diberbagai sektor.

Acara tersebut, turut dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, MN KAHMI Ir Viva Yoga Mauladi didampingi Ketua MW KAHMI Sumut H Ir Murlan Tamba MM, MD KAHMI dan kader dan alumni HMI lainnya. (red)