Muswil VI KAHMI Sumut, Wakil Gubernur Sumut Resmi Buka Acara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI Sumut) pada Jumat (5/2/2021).

Acara secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng Dies Natalis HMI ke-74 yang dilakukan oleh MN KAHMI Ir Viva Yoga memberikan sulangan ke Wakil Gubernur Sumut.

Muswil VI KAHMI Sumut
Viva Yoga menyulangi Wagubsu Ijeck nasi tumpeng

“Saya pribadi kalau boleh waktu dimundurkan, harusnya bergabung di HMI karena setelah selesai ada wadah alumni sehingga bermanfaat untuk bangsa,” kata Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck.

Wagubsu berharap kehadiran KAHMI bisa membantu kehidupan bermasyarakat dan tetap kompak setelah acara ini.

“Mari kita menjaga kesehatan dan bersatu dengan alam sehingga kemampuan diri, karena pasca covid ini membuat rumah sakit banyak yang penuh,” ujarnya.

MN KAHMI Ir Viva Yoga Mauladi merasa terharu, karena hadir di kampung pendiri HMI.

“Saya sangat terharu bisa hadir di kampung pendiri HMI Ayahanda Lafran Pane. Alumni yang baik harus memberikan kontribusi baik materil dan non materil ke HMI,” ujarnya.

Viva menegaskan, KAHMI punya tanggung jawab untuk mendistribusikan berbagai Alumni keberbagai strata kehidupan masyarakat dan KAHMI harus membangun sinergitifitas yang baik dengan Pemerintah.

Sementara Ketua MW KAHMI Sumut H Ir Murlan Tamba MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wagub yang telah mendukung acara Muswil ini.

“KAHMI Sumut mengucapkan terima kasih ke Bapak Bupati serta Wagub yang telah memberikan support yang tak terhingga. Momen Muswil ini sangat berarti bagi HMI dan KAHMI karena bertepatan dengan berdirinya HMI,” tutur Murlan. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini