Kabaharkam Polri, Cek Kesiapan Polres Labuhanbatu dalam Pengamanan Pilkada

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH kunjungan kerja (Kunker), di Mapolres Labuhanbatu.

Kabaharkam Polri dan rombongan, tiba di Helipad Kompi 126/KC Labuhanbatu, menggunakan Helikopter Dauphin, Selasa (8/12/2020).

Turut hadir, Brigjen Pol DR Dadang Hartant SH SIK MSi, Brigjen Pol Drs Iwan Kurniawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han), Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Mhd Taufik, Kabagops, Kompol Marluddin SAg, para Perwira Jajaran Polres Labuhanbatu, Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi SSos MM, dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Makmur Ritonga SE.

Begitu turun dari helikopter, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dan Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, langsung menyambut Komjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan dan langsung menuju ke Mapolres Labuhanbatu untuk melaksanakan transit sejenak, di ruang Kapolres Labuhanbatu.

Kemudian, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209, bersama Kabarhakam, makan bersama dengan para tamu undangan, di ruang lobi Polres Labuhanbatu.

“Tujuan datangnya Komjen Pol Agus Andrianto adalah ditugaskan dari Mabes Polri di wilayah Sumatera Utara untuk mengecek kesiapan Polres Labuhanbatu dalam pengamanan Pemilukada Labuhanbatu sesuai dengan Operasi Mantap Praja,” ungkap Kapolres, Deni Kurniawan.

“Mengingat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, terdiri dari tiga Kabupaten, yang masing-masing memiliki calon Bupati dan Wakil Bupati sebanyak lima belas peserta,” ujarnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini