Pembina Relawan PASTI Bobby Ir H Erwan Rozadi Nasution, Terimakasih Warga Kota Medan dan Relawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pembina Relawan PASTI Bobby Nasution, Ir. H. Erwan Rozadi Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Medan, juga para seluruh tim-tim relawan yang sudah ikut mengusung arus PERUBAHAN dalam Pilkada Medan lewat pasangan M. Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman (BERKAH-02).

Hal tersebut disampaikan Erwan Rozadi kepada wartawan saat mengetahui hitung cepat yang disiarkan KOMPAS TV-, Rabu sore (9/12) yang pasangan Bobby-Aulia unggul sementara dari Achyar-Salman.

“Karena suara hitung cepat yang masuk sudah selesai. Maka saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Medan, Partai Pendukung dan juga para relawan-relawan yang sudah ikut mengusung arus perubahan lewat KOLABORASI-BERKAH,” tegas Erwan Rozadi Nasution.

Hal tersebut disampaikannya di Posko Relawan PASTI Bobby Nasution Jalan Sikambing-Pattimura, Sekip Medan Petisah dalam acara nonton bareng hitung cepat, Pilkada Medan. Begitupun Erwan berharap agar seluruh relawan dan masyarakat menunggu hitungan resmi versi KPU Medan.

Erwan mengajak agar para warga, relawan dan pendukung Bobby Nasution tidak meluapkan kegembiraan mereka lewat euforia berlebihan. Karena yang paling penting ujarnya adalah terus mengawal KOLABORASI agar menjadi perubahan yang  membawa BERKAH bagi seluruh warga kota.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, mari kita terus melaksanakan KOLABORASI,” tutup Erwan Rozadi Nasution, didamping Ketua Relawan PASTI Bobby Bunda  Hj. Trila.

- Advertisement -

Berita Terkini