HMI Insan Cita IAIN Madura, Dinahkodai Ali Makki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Insan Cita IAIN Madura sukses mengadakan RAK (Rapat Anggota Komisariat) di Aula Kemenag Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (29/11/2020).

RAK sekaligus yang dikemas dengan diskusi publik dengan mengangkat tema “Etos Kerja Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Lima Kualitas Insan Cita” diisi langsung oleh Kanda Khoiris Shodiqin SHI berjalan dengan khidmat.

RAK yang diadakan setiap tahun ini menjadi sejarah penting dan cikal bakal untuk mampu terus melahirkan pemimpin yang dapat merangkul semua perbedaan dalam bingkai HMI. Pasalnya Insan Cita ini masih mengadakan RAK yang pertama kalinya setelah sebelumnya Demisioner A Toriqil B terpilih sebagai ketua demisioner ketika HMI Komisariat IAIN Madura baru berhasil mekar menjadi dua Komisariat yakni Komisariat Insan Cita dan Tarbiyah.

Dalam sambutannya Ali Makki, mengajak semua kader untuk bersatu kembali tanpa melihat angkatan, karena di HMI adalah keluarga yang untuk selalu diutamakan.

“Makanya visi saya adalah menjalin solidaritas antar kader, demi terwujudkan keluarga yang solid, berkualitas akademis, kreatif, inovatif serta progresif,” ujarnya.

“Mari bersama-sama membangun dan menjadikan HMI sebagai wadah untuk berproses, jangan ada kata menyerah, dan jangan ada kata kalah kia hanya perlu bekerja sama,” tegasnya. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini