Relawan Bobby – Aulia, Ketum Re-Born Motivasi Anggota untuk terus Sosialisasi menjelang Pilkada

Relawan Bobby - Aulia, Ketum Re-Born Motivasi Anggota untuk terus Sosialisasi menjelang Pilkada
Relawan Bobby - Aulia, Ketum Re-Born Motivasi Anggota untuk terus Sosialisasi menjelang Pilkada

MUDANEWS.COM, Medan – Kebersamaan dan kesolidan antaranggota sangat dibutuhkan dalam satu organisasi. Karena bila itu terjaga, maka tujuan organisasi akan lebih mudah diraih.

Untuk merawat itu, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno, terus memotivasi tim agar selalu bersemangat mensosialisasikan visi misi Bobby-Aulia di masyarakat akar rumput. Terlebih waktu yang tersisa menjelang Pilkada Medan kurang dari 1 bulan lagi.

Hal itu disampaikan Suwarno dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan yang digelar di Kolam Sejahtera, Jalan Sejahtera, Kelurahan Helvetia Timur, Medan Helvetia, Minggu (8/11). Kegiatan yang dihadiri pula oleh keluarga anggota Re-Born dan diwarnai acara memanggang ikan dan ayam ini, terjadi secara spontan dan swadaya para anggota.

Suwarno menceritakan para anggota Re-Born berinisiatif mengadakan kegiatan ini lantaran selama beberapa bulan belakangan, para anggota Re-Born aktif turun ke masyarakat melakukan fogging dan menyampaikan visi misi Bobby-Aulia.

Acara ini sekaligus dirangkai perayaan ulang tahun Suwarno yang ke-47 tahun. “Acara ini spontan dari kawan-kawan. Hitung-hitung menyegarkan diri. Semoga jalinan kebersamaan dan kesolidan ini tetap terawat dengan baik,” ungkap Suwarno didampingi Penasehat Re-Born Susilo, Bendahara Umum Re-Born M Harahap, Wakil Ketua Re-Born Salimanto, Wakil Sekretaris Umum Siswarno, Ketua Koordinator Wilayah Abu Bakar Nasution, Humas Tekken Sinaga,Akbar Rizki Gautama dan jajaran pengurus lainnya.

Disebutkan Suwarno, pada kesempatan tersebut dirinya berharap para anggota Re-Born dan simpatisan lainnya tak patah semangat untuk menyampaikan visi misi Bobby-Aulia ke masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang.

“Jangan golput, mari datang ke TPS. Gunakan hak suara kita. Pilih nomor urut 2 untuk agar Medan berbenah dan terwujud kesejahteraan dan keberkahan bagi kota dan masyarakatnya,” pungkas Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B). Berita Medan (is)