Sah! Pelantikan Pengurus Kohati Cabang Garut Komisariat STAI Persis Garut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pengurus Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat STAIPI Garut menggelar pelantikan, periode 2020-2021 yang berlokasi di Aula Sekretariat Pergerakan Insan Cita, Minggu (26/07/2020).

Agenda pelantikan dengan mengusung tema “Mewujudkan Kohati yang berkualitas demi terwujudnya karakter muslimah insan cita” dengan dinahkodai oleh Yunda Salamah Ainun dan sembilan pengurus.

Deden Wafa Fawwaz selaku Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI Persis Garut, dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak.

“Yang pertama saya mengucapkan terimakasih banyak seluruh tamu undangan yang hadir dan pendahulu saya di HMI Komisariat STAIPI Garut sudah berjuang berkorban berproses akhirnya mengantarkan pelantikan yang pertama,” kata Deden.

“Kemudian harapan saya kedepan seperti apa yang tema kita usung. Mewujudkan Kohati yang berkualitas demi terwujudnya karakter muslimah insan cita. Bahwa semua harus andil dalam perjuangan ini dan pergerakan Kohati akan lebih terlihat massif tentu dengan ideologi dan metodologi yang tepat sebagai pondasi pergerakan yang fundamental. Ideologi HMI tentu sudah jelas yang tercantum dalam Nilai dasar Perjuangan HMI yang menggambarkan nilai-nilai keislaman sebagai landasan perjuangan. Metodologi gerakan yang dapat dilakukan yakni pemahaman fenomena, menangkap fenomena, memilih dan melahirkan isu strategis, serta melahirkan tindakan-tindakan solutif,” sambungnya.

Salamah Ainun sebagai Ketua Umum Kohati Komisariat STAIPI Garut, menyampaikan  bahwa semua harus andil dalam perjuangan ini kita harus terbuka dalam pemikiran-pemikiran baru. “Berharap semuanya aktif dalam setiap Kegiatan dan membantu mensukseskannya,” ujarnya. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini