Pejuang Islam Nusantara Garut, Didukung dan Diapresiasi Polres Garut 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Rd Agung Gunawan Muhammad bersama Ustaz Yayan (Ketua Bidang Humas PIN Garut) dan Ustaz Asum, S.Pd.I (Wakil Sekretaris PIN Garut) bersilaturahmi kepada pihak Kepolisian Resor ( Polres ) yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Kamis (09/7/2020).

“Alhamdulillah kedatangan mereka disambut baik oleh Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholiq, S.H, S.IK di kantor Wakapolres dengan penuh keramahan,” ucap Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan M.

Di dalam silaturahmi tersebut, dari PIN Garut meminta dukungan dan apresiasinya kepada Wakapolres beserta jajarannya untuk bisa bersinergi dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Khususnya dalam bidang keagamaan dimana banyaknya terjadi faham-faham yang menyimpang seperti faham radikalisme yang akan merusak tatanan kehidupan di negeri Ini seperti yang terjadi di Timur Tengah serta berharap semoga Indonesia selalu aman dan damai,” tuturnya.

“Alhamdulillah PIN Garut mendapatkan dukungan penuh dari Wakapolres Garut (Kompol Abdul Kholiq, SH., S.IK) untuk terus bersinergi dan memperjuangkan NKRI khususnya dalam mengcounter faham-faham radikalisme dan exstremisme.

Lanjut Kompol Abdul Kholiq, bahwasannya sudah tidak diragukan lagi bahwa NU dari sejak dulu sampai sekarang selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Aparat Kepemerintahan untuk menjaga ketertiban dan keamanan NKRI. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini