Pilkada Serentak 2020, Andi Suhaimi Berlayar dengan Partai Golkar

Pilkada Serentak 2020, Andi Suhaimi Berlayar dengan Partai Golkar
Masri Salim Ritonga di Kantor DPP Partai Golkar

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Teka-teki siapa jagoan Golkar di Pilkada Labuhanbatu 2020 terjawab sudah. DPP Golkar menerbitkan Surat Tugas Nomor: ST-61/DPP/Golkar/III/2020 menetapkan Andi Suhaimi Dalimunthe untuk maju sebagai Bupati.

SK itu diterbitkan sesuai Keputusan Munas X Partai Golkar Tahun 2019 Nomor: VIII/Munas X Golkar/2020 tanggal 5 Desember 2019. SK ini dijemput Sekjen Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga dan pengurus lainnya, Rapijar di Kantor DPP Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Dalam poin SK itu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Ketua DPD Golkar Labuhanbatu sekaligus Bupati, diminta membangun komunikasi dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. “Untuk diusung Partai Golkar dalam Pilkada Labuhanbatu 2020,” bunyi petikan SK yang diterima wartawan, Sabtu (21/3/2020).

SK ini resmi ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus. “Siap. Siap menjalankan perintah. Keputusan ini sangat penting bagi kemajuan Labuhanbatu,” tegas Andi Suhaimi Dalimunthe di Rantau Prapat.

Sementara itu, SK itu juga disampaikan kepada Wakil Ketua Umum Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia, yang juga Ketua Komisi 2 DPR RI. Berita Labuhanbatu, Najib