Camat Silangkitang Labusel, Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Camat Silangkitang Labusel, Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Camat Silangitang.

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Camat Silangkitang Makmur Karim, M.Pd., menghadiri peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Dusun Banjar Tengah. (21/03/2020).

Dalam sambutannya Camat Silangkitang menghimbau kepada masyarakat agar tidak berjabat tangan langsung atau berpelukan untuk menghindari dengan adanya Virus Corona yang saat ini telah menyebar di seluruh dunia.

“Kita dianjurkan agar mencuci tangan kita agar tidak menyebabkan tertularnya Virus Corona dan saya juga menghimbau agar masyarakat tidak bepergian terlalu jauh dan kita di larang berkumpul lebih dari 15 orang,” ujarnya.

Camat Silangkitang begitu sangat gembira dengan apa yang disampaikan oleh Al-Ustad dengan adanya Ceramah untuk memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Banjar Tengah agar istiqomah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, bapak Saidi yang juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, karna itu penyakit datangnya dari Allah hanya Allah yang menentukan kita hidup dan mati.

Dan tak lupa dihadiri seluruh masyarakat Dusun Banjar Tengah walaupun hujan mengguyur tidak kendor untuk menghadiri peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan masyarakat Dusun Banjar Tengah tidak takut lagi untuk mendekatkan diri pada Allah SWT. Berita Labuhanbatu Selatan, red