BEM Nusantara, Ada yang Klaim Jadi Presma STMIK Triguna Dharma

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Beredar foto BEM Nusantara bersama Kapolda Sumatera Utara lantas foto tersebut membuat menjadi viral dikalangan mahasiswa terutama STMIK Triguna Dharma (TGD) karena adanya oknum mahasiswa yang mengklaim menjadi presiden mahasiswa STMIK Triguna Dharma.

Padahal BEM Triguna Dharma Medan sudah vakum semenjak pemerintahan terakhir Plt Ari Gusti Syahputra, lantas oknum mahasiswa stmik triguna dharma tersebut menjadi tanda tanya besar, belakangan diketahui ternyata Mahasiswa yang mengaku sebagai Presiden Mahasiswa TGD tersebut adalah ARFI Hasian hasibuan Mahasiswa Jurusan Sistem informasi Semester 3.

Di lain sisi, Opieta Sari mantan pengurus BEM Triguna Dharma mengatakan bahwa tindakan Arfi Hasian Hasibuan tidak dapat dicontoh, sebab Pemilihan Umum Raya Mahasiswa (Pemira) untuk memilih Presiden Mahasiswa di stmik triguna dharma belum berlangsung, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sudah 8 bulan sudah vakum.

”Saya merasa kelakuannya sangat konyol, Mahasiswa mengaku sebagai Presma (Arfi) terpilih dari mana? jadi pengurus juga tidak pernah ! Sebab pemira sudah lama tidak dilakukan,” tegasnya.

BEM Nusantara, Ada yang Klaim Jadi Presma STMIK Triguna Dharma
Kampus STMIK Triguna Dharma

Ia juga mengatakan Triguna Dharma juga harus mampu memberikan klarifikasi kepada Mahasiswa terkait hal ini karena telah menimbulkan kegaduhan di kalangan Mahasiswa.

”Saya minta klarifikasi tujuan (Arfi) nya apa mengaku sebagai Presma dan saya meminta sikap kampus atas hal ini,” tambahnya.

Sebelumnya, kami juga meminta kepada Korda BEM nusantara presiden mahasiswa UMN Ridho Alamsyah agar lebih cermat merangkul kawan-kawan BEM Nusantara daerah sumatera utara, sebab sudah banyaknya kejadian pengklaiman yang terjadi di sumatera utara.

”Agar lebih bijak sedikitla untuk melihat mana BEM yang ada ataupun yang vakum, jangan asal main rangkul untuk memenuhi kekosongan dan menguntungkan diri sendiri,” pungkasnya. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini