Pilkada Medan 2020, Relawan PASTI Berikan Kaki Palsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Bobby Nasution yang mendeklarasikan diri sebagai Pendukung Sejati Bobby (PASTI), memberikan bantuan kaki palsu kepada Nai Sabar Boru Simanungkalit, di Jalan Kapten Sumarsono simpang Kapten Muslim Ujung, Minggu (01/03/2020).

Nai Boru Simanungkalit sebagai penerima bantuan, sebelumnya adalah pasien yang harus diamputasi. Hingga agak mengalami kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari seperti berjalan, hingga membutuhkan kaki palsu guna memperlancar aktifitas harian.

Bunda Hj Trila Murni SH sebagai Ketua DPC PASTI dan Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan, langsung memberikan kaki palsu yang merupakan bantuan dari Bobby Nasution tersebut.

“Bobby titip salam buat Nai Sabar, karena tidak bisa hadir ditengah kita, dan bersama-sama memberikan secara langsung kaki palsu ini. Bobby berharap apa yang
diberikannya dapat bermanfaat dan dirawat dengan baik,” ujar Trila Murni, yang juga
Inang Uda kandung Bobby Nasution.

”Terima kasih buat Bapak Bobby Nasution, yang telah peduli dan memikirkan nasib kami orang-orang kecil ini. Mudah-mudahan Bapak Bobby Nasution selalu diberikan YME kesehatan dan sukses selalu. Amin,” ucap Nai Sabar Br. Simanungkalit dengan mata berkaca-kaca.

Sebelum pemberian kaki palsu, Relawan PASTI mengawali kegiatan Deklarasi dengan
gerak jalan santai dan senam massal. Relawan PASTI, menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan Priode 2020– 2025.

Acara kemudian ditutup dengan pengguntingan pita kantor sekretariat DPC Relawan PASTI, sebagai pusat kegiatan para pendukung dan relawan Bobby Nasution di Kota Medan. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini