Usai Dikader, PK MBN Langkat Desa Teluk Terbentuk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri (PB MBN) Langkat resmi membentuk Pengurus Kampung MBN Langkat setelah melaksanakan Rembuk Anggota pada Minggu (01/03/2020) di dusun III Melayu desa Teluk usai melaksanakan Makhtab Kader Dasar yang di hadiri oleh puluhan Belia Melayu yang berada di desa Teluk.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, Pengurus Kampung MBN Langkat desa Teluk pada hari ini tanggal 01 Maret 2020 telah resmi terbentuk setelah mereka melakukan Rembuk Anggota memilih 3 orang formatur yang nantinya akan menjadi Pengetua, Setia Usaha dan Bendahara,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat usai menggelar pengkaderan di desa Teluk kecamatan Secanggang.

“Tak hanya memilih langsung formatur secara demokratis, komposisi kepengurusan juga sidah langsung disusun dari ketua bidang Pengkaderan, Kemandirian, Kepeloporan, Kesukarelawanan, Penerangan hingga Pemberdayaan Subang sekaligus Wakil Setia Usaha dan Wakil Bendaharanya yang berjumlah sebanyak 24 orang,” bebernya lagi.

“Harapan kita putera-puteri Puak Melayu yang ada di desa Teluk dapat berkontribusi dalam menopang pembangunan daerah di kampungnya dan kabupaten Langkat di masa mendatang dalam gerak melakukan perubahan sosial dengan senantiasa melaksanakan program pengkaderan dan kemandirian yang menjadi fokus utama organisasi saat ini,” ungkapnya mengakhiri. Berita Langkat, tim

- Advertisement -

Berita Terkini