PPM Deli Serdang, Laksanakan Konsolidasi dan Perayaan HUT PPM ke 39

PPM Deli Serdang, Laksanakan Konsolidasi dan Perayaan HUT PPM ke 39

MUDANEWS.COM, Deliserdang – Pemuda Panca Marga (PPM) Deli Serdang melaksanakan konsolidasi dengan seluruh Maran se Kabupaten Deli Serdang di Markas Cabang, bertempat di Rumah Makan Mbok Ijem Jalan Sultan Serdang (Arteri Bandara Kuala Namu) Desa Sena Kecamatan Batang Kuis.

Dalam konsolidasi ini, juga dihadiri Ketua Mada PPM Sumut Irwan Sembiring dan Sekretaris Neil Aldrinsyah sekaligus juga Perayaan HUT PPM ke 39 secara sederhana.

“PPM sampai saat ini solid, dan tidak ada dualisme PPM karena hanya satu PPM yang diakui oleh pemerintah melalui SK Menkumham,” ungkap Ketua PPM Sumut Irwan Sembiring dalam konsolidasi.

Oleh sebab itu, Irwan mengharapkan agar segenap pengurus PPM lebih kreatif lagi dalam menjalankan roda organisasi. “Diharapkan juga agar Macab PPM Deli Serdang dapat menyelesaikan Konsolidasi ke 22 Kecamatan yang ada di Deli Serdang,” ujar dia.

Dalam rapat konsolidasi ini juga, dilaksanakan pleno diperluas untuk pergantian Ketua Macab PPM Deli Serdang Kepada H Njata Said Muhammad Ginting dan Sekretaris Dyna Karfa secara aklamasi oleh seluruh Maran se Kabupaten Deli Serdang yang dipandu oleh Hendra Gunawan Tarigan SSi, Wasek PPM Deli Serdang.

Selesai acara rapat konsolidasi ini, diadakan perayaan HUT PPM Ke 39 dengan sederhana. Pemotongan kue tart ini dilakukan Ketua Mada PPM Sumut Irwan Sembiring dilanjutkan dengan suap kue ultah dari Ketua Macab PPM Deli Serdang Njata Ginting kepada Ketua Mada PPM Sumut Irwan Sembiring. Berita Deli Serdang, red