Pejuang Islam Nusantara, Sahabat Tercinta

Pejuang Islam Nusantara, Sahabat Tercinta
Pejuang Islam Nusantara

MUDANEWS.COM – Organisasi adalah sebuah wadah perkumpulan yang terorganisir untuk mencapai tujuan mulia yang dicita-citakan.

“Demikian juga dengan PIN (Pejuang Islam Nusantara), banyak harapan dan cita-cita yang ingin kita capai diantaranya adalah kesejahteraan bagi kita semua, menjadi organisasi yang mandiri dan bermanfaat bagi sesama,” tutur Ketua Umum PIN, Abdul Kholik di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Memang tidak mudah untuk mencapai tujuan itu, butuh proses yang tentunya tidak sebentar. Namun melihat potensi dari para sahabat PIN. “Saya yakin waktu yang tidak sebentar itu akan menjadi lebih cepat,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Kholik berjanji kepada sahabat semuanya jika dalam waktu satu tahun ini PIN tidak mengalami perubahan yang signifan tidak mampu membawa ke arah kesejahteraan maka tidak perlu menunggu tahun 2024 untuk mencopot jabatan sebagai ketua umum PIN. Cukup di tahun depan yaitu tahun 2021 saya akan mengundurkan diri.

“Sebab jabatan adalah amanah, ketika amanah itu tidak mampu untuk diemban maka untuk apa lagi dipertahankan bukannya menjadi manfaat namun justru menjadi madhorot,” ungkapnya.

Hanya minta satu dari sahabat sekalian, agar mengoptimalkan segenap daya dan potensi yang sahabat punya. Tidak hanya diam tetapi mau bergerak semampu dan sebisanya. Cukup hanya itu yang saya minta.

“Dimohon agar tulisan saya ini disimpan sebagai bukti jika hari itu tiba tepatnya tahun 2021,” tuturnya.

Dan terakhir tak bosan-bosannya kita berdoa dan berharap kepada Allah SWT. “Semoga harapan dan cita-cita mulia kita dimudahkan dan dikabulkan, semuanya sehat dan selalu semangat berjuang dalam bingkai kebersamaan,” pungkas Ketua Umum PIN.