Rakorda PKS Kota Tebing Tinggi, Ini 5 Rekomendasi 

Rakorda PKS Kota Tebing Tinggi, Ini 5 Rekomendasi 
Rakorda PKS Kota Tebing Tinggi

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tebing Tinggi yang diadakan di aula Restoran Bahagia, Kota Tebing Tinggi telah rampung dilaksanakan pada Minggu (19/1/2020).

Kegiatan pembukaan Rakorda dihadiri oleh Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Plt Sekda M. Dimiyati, SSos MTP, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution SH, Ketua DSW Dr H Usman Jakfar LC MA, Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara H Irvantra Padang S MA dan beberapa unsur ormas Islam seperti Muhammadiyah, Al Washliyah, FKUB, BKPRMI, ICMI Muda, Ikadi, ini juga telah menghasilkan beberapa rekomendasi untuk seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Tebing Tinggi untuk dilaksanakan di tahun 2020, berikut hasil rekomendasi Rakorda PKS kota Tebing Tinggi.

1. PKS Kota Tebing Tinggi sebagai partai dakwah berkomitmen semakin mengokohkan pelayanan untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan Tebing Tinggi yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera dan bermartabat.

2. Berkomintem terus menjaga dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai konsensus – konsensus dasar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. PKS Tebing Tinggi menegaskan, tidak ada tempat bagi separatisme, komunisme, radikalisme, terorisme dan seluruh ideologi yang bertentangan dengan konsensus – konsensus dasar kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Menjadikan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen anggota baru partai secara terbuka kepada masyarakat yang ingin bergabung bersama PKS di seluruh kantor – kantor Ranting, Cabang d PKS seluruh Tebing Tinggi.

4. PKS kota Tebing Tinggi berkomitmen sekuat tenaga untuk merealisasikan pencapaian target anggota baru PKS sebanyak 700 anggota baru tahun 2020.

5. Memperkuat sistem organisasi partai melalui good party governance untuk mengukuhkan pelayanan kepada rakyat, dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) partai agar memiliki kapasistas, kualitas dan komitmen yang lebih baik.

“Mengajak seluruh pengurus dan kader untuk bahu membahu merealisasikan setiap agenda dakwah dan 5 rekomendasi Rakorda PKS Kota Tebing Tahun 2020,” pungkas Ketua Umum DPD PKS Kota Tebing Tinggi H Muheri SH. Berita Tebing Tinggi, tim